Menjadi Gadis Manis yang Dicintai: Review The Lovable Lady Formula - Dunia Resensi

Kumpulan resensi buku, cara resensi buku, contoh resensi buku, resensi buku fiksi, resensi buku nonfiksi, resensi novel, contoh resensi novel.

Latest Update
Fetching data...

Sabtu, 03 Agustus 2019

Menjadi Gadis Manis yang Dicintai: Review The Lovable Lady Formula

Review The Lovable Lady Formula -

Seorang Lovable Lady, adalah wanita yang memiliki kekuatan. Kekuatan untuk memancing, memikat, merayu, menggoda, menghipnotis, menyihir, menarik, merasuki, mengikat, menghanyutkan. Wow!


buku cinta-romansa-nonfiksi-pink


Penulis:
- Jet Veetlev
- Kei Savourie
- Lex dePraxis
Editor: Yulian Masda
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
ISBN: 978-602-04-0005-1
Cetakan keempat: September 2018

“Be your best self”

Halo, Girls, mau tau caranya jadi playgirl nggak? Wkwk. Bercanda eh!
Nggak, aku cuma mau ngasih tau sedikit isi buku yang covernya comot-able ini kok. Sedikit apa banyak, ya?

Jadi begini, beberapa waktu lalu seorang teman merekomendasikanku buku ini. Nah, kebetulan banget sorenya langsung kucari tuh. Tapi setelah muter-muter nggak dapet juga, segala ribut sama Mbak Mbaknya yang bantu nyari lagi. Katanya sudah nggak terbit lagi bukunya. Tapiii, ternyata keberuntungan berpihak padaku. Bukunya nyempil di rak paling bawah deretan Self-improvement. Wkwk drama yak!
Oke lanjut!

Seperti biasa, sebelum mengupas isi bukunya kenalan dulu dong sama penulisnya. Siapa sih? Mereka adalah Jet Veetlev, Kei Savourie, dan Lex dePraxis. Beliau-beliau ini aktif sebagai seorang Love Coach. Mereka adalah pakar sejatinya All About Love. Mau cinta terhadap pasangan, keluarga, hingga diri sendiri semuanya mereka khatam. Kalau mau kenal mereka lebih lengkap, kalian bisa akses www.kelascinta.com.

Sebelumnya aku pernah post di wall facebookku tentang, apa sih Lovable Lady itu? Di sana ada beberapa komentar berbeda yang intinya adalah sama. Menurut Google Translate, lovable bisa berarti “manis” dan “dicintai”. Jadi, Lovable Lady adalah seorang wanita yang manis dan dicintai. Aku banget kan? Haha. Disleding masa.

THE LOVABLE LADY FORMULA berisi 8 bab dengan penjelasan renyah dan mudah dipahami. Buku ini lebih cocok diklasifikasikan ke psikologi karena memang isinya merombak total cara berpikir kuno wanita.

Di awal-awal buku ini menjelaskan tentang bagaimana sih nge-hit gebetan dengan elegan?

Seorang Lovable Lady, adalah wanita yang memiliki kekuatan. Kekuatan untuk memancing, memikat, merayu, menggoda, menghipnotis, menyihir, menarik, merasuki, mengikat, menghanyutkan. Wow!

Keenam kualitas itulah yang akan dipelajari dengan detail di dalam buku ini. Uniknya, keenam kualitas di atas ternyata sejalan dengan moto berbagai beauty pageant, yaitu: Beauty, Behavior, Brain atau 3B

Selanjutnya, buku ini tak lagi mendeskripsikan perkara romansa. Buku ini lebih menjelaskan tentang bagaimana membentuk kepribadian yang lovable, kepribadian yang jadi idaman banyak orang.

Ada beberapa poin yang memang tak sepadan dengan persepsi masing-masing orang tapi Lex, Kei, dan Jet mampu membuatnya sedemikian rupa sehingga setiap orang pasti bisa melakukannya dengan LOGIS! Ya, demi perbaikan diri dan menjadi pribadi yang positif, kenapa seseorang enggan untuk keluar dari zona nyaman?

Anyway jangan harap kamu dijejali oleh kata-kata yang indah dan imajinasi yang manis. Buku ini menyajikan berbagai macam kasus nyata yang pedih akibat kesalahan paradigma wanita terhadap cinta.

Konten buku ini sangat bagus bagi wanita dewasa-muda. Buku ini memaparkan secara frontal sekaligus edukatif tentang banyaknya kesalahan yang sering dilakukan wanita terhadap pria idamannya

Nah, kalau kamu ingin cerdas ya baca buku ini. Kalau kamu siap menjadi seorang Alpha Female, kamu harus punya buku ini!

Jadi, siapkah kalian meng-upgrade diri kalian, Girls?

Be your best self!

Tambahkan komentar di sini
EmoticonEmoticon