Review Buku Agar Bidadari Cemburu Padamu - Salim A Fillah - Dunia Resensi

Kumpulan resensi buku, cara resensi buku, contoh resensi buku, resensi buku fiksi, resensi buku nonfiksi, resensi novel, contoh resensi novel.

Latest Update
Fetching data...

Selasa, 26 Februari 2019

Review Buku Agar Bidadari Cemburu Padamu - Salim A Fillah

Agar bidadari cemburu padamu

Review Buku Agar Bidadari Cemburu Padamu karya Salim A. Fillah - reviewbuku.online


Penulis : Salim A. Fillah
Genre : Non fiksi - Islami
Halaman : xxiv+254 halaman
Penerbit : Pro-U Media
Tahun Terbit : -

Sebelum mengulas singkat isi buku Agar Bidadari Cemburu Padamu karya Salim A. Fillah ini, Icha mau sedikit cerita. Jadi, sebenarnya susaaah banget dapetinnya. Iya, soalnya udah jarang nampak di toko buku. Jujur, Icha sampe takut kalau ternyata @proumedia tidak lagi menerbitkannya.🤧 Alhamdulillah, akhirnya kemarin ketemu di IBF.



Well, secara umum, buku ini cocok banget dibaca oleh para remaja muslimah. Tak hanya remaja sih, yg udah youngadult juga bisa banget mengkonsumsi buku berdaging ini.

Buku ini terdiri dari 10 bab yg terbagi menjadi 4 bagian.
Bagian pertama bertajuk "Allah Sayang Padaku" yg isinya adalah berbagai anugerah Allah kepada kaum wanita yg kadang kita pikir hal itu tidak adil karena tak setara dengan kaum lelaki. Padahal itulah cara Allah menyayangi kaum wanita. Hmm, bab ini bikin buka mata ya.

Bagian kedua bertajuk "Yang Tak Ditebar, Takkan Pernah Pudar." Dari temanya saja sudah bisa ditebak kan apa isinya? Yup, tentang membidadarikan diri ini. Bagaimana seharusnya muslimah menjaga diri dengan busana, etika, sampai cara berbicaranya.

Bagian ketiga bertajuk "Cintailah Cinta!" Di sini kita diajak memperluas definisi cinta. Ya, cinta kepada Allah, Rasulullah, Orang tua, Akhirat, dan lain-lainnya. Jika kita cinta, lantas apa yg kita lakukan utk mencintai cinta itu?
Baca deh buku ini!

Bagian keempat bertajuk "Namun Pernikahan Begitu Indah Kudengar." Bagian ini agak spesial (tapi nggak pake telor ya 😬). Pembahasannya ke nikah. Uhuk. Yaa tentu tidak jauh-jauh dari yg namanya menyambut dan menjemput jodoh lah yaa.

Oh iya, yg Icha selalu suka dari buku Ust. Salim adalah karena adanya kisah2 sahabat Rasulullah zaman dahulu kala yg selalu bisa kita petik pelajaran hidupnya.

Overall, buku ini isinya daging semua tapi empuk, enak banget dibacanya.

Tambahkan komentar di sini
EmoticonEmoticon